Home

Kamis, 03 Juni 2010

Posted by navy_emo

Salah satu yang membuat suatu band hancur antara lain :

  • Wanita 
Biasanya banyak vokalis band yang hanya menjual tampang untuk menjadi terkenal dan hal ini menarik hati para wanita yang berujung pada perselingkuhan yang mengakibatkan suatu band bubar. Bukan hanya yang 9masih berpacaran saja yang tersandungf kasus ini, para vokalis ataupun personil yang telah memiliki istri terkadang berselingkuh yang membuat band itu terpecah perhatiannya.
  • Narkoba cs
Tidak sedikit musisi yang terjerat dalam kasus yang satu ini sangking akrabnya dengan menuman keras hingga narkoba cs adalah teman setianya. Ujung ujungnya masuk penjara dan perhatian tidak lagi terpaku pada kreativitas bermusik melainkan dengan pengadilan.
  • Kekerasan
Banyak dari misisi tanah air yang akrab dengan kekerasan baik itu dengan sesama musisi, penonton ataupun dengan orang lain yang berbuntut panjang hingga ke ranah hukum.
  • Masalah Internal
Hal ini adalah suatu hal yang biasa yang terjadi di dalam suatu band pasalnya beda pendapat yang dapat berujung ke pembubaran band sering kita temui di dalam negeri. Selain beda pendapat, adanya job lain di luar band itu sendiri menjadi masalah yang akan berujung kepada bubarnya suatu band.

0 comments:

Posting Komentar

Campus Qu

Campus Qu

Followers