Home

Kamis, 03 Juni 2010

Posted by navy_emo

Setiap fase grup pada perhelatan 4 tahunan piala dunia selalu menyajikan grup neraka yang berisikan Negara Negara dengan kekuatan lebih. Sama halnya dengan piala dunia afkrika selatan 2010 ini yang menyajikan Grup G sebagai neraka di fase grup. Karena grup ini berisikan Brasil, Portugal, Pantai Gading, dan Korea Utara. Brasil sudah sejak dulu terkenal sebagai salah setu Negara yang memiliki pemain yang komplit di setiap lininya, pada kali tahun ini brasi dipimpin sang playmaker mematikan Ricardo Kaka. Meski sempat terseok seok di fase kualifikasi dan harus menjalankan babak playoff tetapi Negara yang dipimpin oleh sang kapten Cristano Ronaldo ini kini harus berjuang keras tuk kesekian kali karena berada di grup yang tidak menguntungkan.
Berbeda dengan Portugal, Pantai Gadig dapat melenggang mulus di fase kualifikasi zona afrika. Tim yang dipimpin oleh salah satu ujung tombak Chelsea ini berharap mampu menjadi kuda hitam dam mampu lolos ke babak selanjutnya. Didier Drogba yang dipilih lansung sebagai kapten tim ini menyatakan akan member perlawanan yang tidak pernah di bayangkan oleh Brasil, Portugal serta Korea Utara ini. Satu lagi tim yang akan menjadi pengisi dari grup maut adalah salah satu kuda hitam dari kawasan asia yaitu Korea Utara. Dengan peta kekuatan yang belum banyak diketahui lawan ini akan menjadi senjata tersendiri bagi tim yang mampu lolos dari fase kualifikasi dengan meyakinkan bersama tetangganya Korea Selatan.
Salah satu hal yang menarik adalah bertemunya dua ikon Real Madrid yang memiliki harga selangit. Ricardo Kaka VS Cristiano Ronaldo akan tersaji manis di grup ini. Ya kita nantikan saja siapa yang akan mlolos dan menjadi sang pemenang.

0 comments:

Posting Komentar

Campus Qu

Campus Qu

Followers